SEO Blog Paling Mantap

adsense

Dalam dunia Blogging, diprioritaskan oleh mesin pencari atau Search Engine adalah merupakan impian  para Blogger. Kenyataannya memang demikian, karena sebagian besar harapan kunjungan pada blog kita adalah datang dari mesin pencari. Kita dapat mendatangkan pengunjung Blog dari mesin pencari dengan melakukan optimasi terhadap blog dengan berbagai macam cara, dengan ketelatenan dan ketekunan maka kita akan dapat mendatangkan pengunjung mulai dari puluhan hingga ratusan ribu pengunjung perharinya. Anda dapat melakukannya secara bertahap, berikut ini langkah awal untuk melakukan optimasi Search Engine terhadap Blog Anda:

1. Konten adalah Raja
Kualitas tulisan yang Anda tulis adalah faktor yang paling penting ketika Anda akan melakukan Search Optimization pada Blog. Saya menduga orang lain akan memiliki pendapat berbeda tantang hal ini,  tapi saya akan sampaikan beberapa pengalaman tentang Search Optmization  blog saya sendiri terhadap  mesin pencari, dan saya menyimpulkan bahwa konten (isi) blog merupakan faktor nomor utama.

konten berkualitas yang membantu orang akan cukup sering menarik pembaca untuk ingin berbagi apa yang telah mereka tulis – tentu saja mereka melakukan hal ini dengan menyampaikan link ke posting Anda dan sering mereka akan melakukannya dengan cara yang membantu peringkat pencarian Anda ( di blog mereka sendiri misalnya).

2. Memahami perilaku pengunjung dalam Search (pencarian)
Setiap kali Anda membuat posting, Anda harus secara otomatis mempertimbangkan kata-kata apa yang  mungkin akan diketik oleh pengguna internet pada mesin pencari untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan. Ketika Anda mampu memahami  jenis kata-kata yang mereka gunakan, itu berarti Anda berada dalam posisi yang bagus untuk memposisikan blog Anda terhadap mesin pencari.

3. Judul Judul dan Judul
Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika datang ke judul. Google membayar perhatian khusus untuk judul – jadi pastikan Anda mendapatkan mereka benar:

pertama pastikan bahwa cara Anda mengatur blog Anda up menempatkan judul posting Anda di ‘tag judul’ di ujung belakang blog Anda. Ini benar-benar penting.
jika Anda hanya melihat dari perspektif SEO tidak menyertakan nama blog Anda di tag judul posting tunggal. Ini melemahkan kata kunci Anda. Tentu saja jika Anda mencari lebih lanjut di merek termasuk nama blog Anda di tag judul mungkin layak dilakukan.
berikutnya – termasuk kata kunci yang Anda tetapkan di titik # 2 di judul posting Anda
juga, perlu diingat bahwa kata-kata yang Anda gunakan pada awal judul cenderung membawa beban lebih dari kata-kata yang Anda gunakan nanti dalam judul Anda

4. Kata kunci di bagian lain dari posting Anda
Gunakan kata kunci yang Anda diidentifikasi dalam poin # 2 dalam posting Anda juga. Jika Anda ingin Google untuk peringkat Anda untuk istilah atau frasa yang Anda perlu menggunakan istilah atau frase. Menggunakannya dalam sub judul dalam posting Anda (menggunakan tag h di mana Anda dapat), menggunakannya dalam konten itu sendiri, menggunakan kata-kata dalam tag alt gambar dll Jangan pergi ke topik tetapi melakukan menggunakan kata-kata di mana Anda dapat secara alami di pos.

5. Link ke Sendiri Posts Anda
Jangan lebih dari melakukan ini tapi sementara link dari situs lain adalah cara yang bagus untuk meningkatkan peringkat blog Anda sehingga adalah link dari blog Anda. Interlink posting Anda untuk berbagi di mana pembaca dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang topik Anda (jika relevan) tetapi juga mempertimbangkan menghubungkan ke posisi kunci di blog Anda dari tempat lain di blog (sidebar, halaman depan dll).

6. Link dari luar Blog Anda
Link dari situs lain dengan Anda adalah kunci dalam SEO tetapi mereka bisa sulit untuk mendapatkan. Mulai menghubungkan ke blog Anda dari situs lain yang Anda miliki atau aktif di. Beberapa (seperti di Twitter) tidak akan menghitung untuk apa-apa banyak karena mereka tidak memiliki-ikuti tag tetapi mereka adalah cara-cara potensial bagi orang untuk mengakses situs Anda dan akan membantu dengan SEO.

Jangan terobsesi dengan mendapatkan link – agak terobsesi tentang menulis konten yang besar dan link umumnya akan datang dalam waktu. Namun jika Anda sudah menulis pos besar yang menurut Anda akan relevan dengan blog lain jangan takut untuk membiarkan blogger atau pemilik website tahu tentang hal itu – mereka hanya bisa menghubungkan.

Juga – perhatikan jenis posting yang menulis Anda yang melakukan dengan baik di mendapatkan situs lain untuk link ke Anda. Anda dapat belajar banyak tentang menghasilkan konten linkable dengan melakukannya dan mungkin hanya mengembangkan teknik yang akan bekerja lagi dan lagi.

7. Plugin
Saya tidak cenderung untuk berbuat banyak untuk bagian belakang blog saya untuk mengubah hal-hal seperti meta tag – tetapi ada beberapa plugin yang baik di sekitar jika Anda menggunakan WordPress yang dapat membantu dengan beberapa hal ini dan yang mungkin memberikan keunggulan kecil . Lihat 9 plugin SEO bahwa setiap Blog WordPress Harus memiliki beberapa saran tentang ini.

8. Pembaca memperanakkan Pembaca
Ini bukan teknik SEO seperti tetapi memainkan peranan. Semakin banyak pembaca Anda memiliki lebih mungkin blog Anda dapat ditemukan oleh pembaca lainnya. Ada ‘bola salju’ hal tertentu yang terjadi di situs dari waktu ke waktu – Anda memiliki pembaca cukup sering momentum tumbuh seperti yang pembaca lulus pada situs Anda kepada orang lain dalam jaringan mereka. Mereka link ke Anda, mereka bookmark Anda, mereka tweet tentang Anda, mereka email teman tentang Anda, mereka blog tentang Anda, mereka menyarankan situs Anda di mesin rekomendasi ….

Tidak semua ini penting dengan SEO tetapi beberapa tidak dan akumulasi dari waktu ke waktu semua pasti membantu untuk tumbuh baik organik dan lalu lintas penelusuran. Saya kira apa yang saya katakan adalah untuk mendapatkan pembaca cara apapun yang Anda bisa – tidak hanya fokus pada ‘SEO’ seperti itu. Ini semua penting.
Firasat saya dengan SEO

Sebelum saya berbagi firasat saya …. saya katakan bahwa saya bukan SEO dan ini bisa menjadi benar-benar salah …. tapi itu firasat bahwa aku sudah untuk sementara waktu sekarang.

Saya sudah melakukan hal blogging ini selama hampir 7 tahun sekarang dan dari apa yang saya lihat tweak bahwa banyak blogger lakukan di blog mereka untuk mengoptimalkan itu tampaknya akan mengalami kurang dan kurang berdampak pada peringkat blog. Jangan salah paham – saya berdiri dengan tips di atas benar-benar dan akan melakukannya sebagai akal sehat minimal – tetapi dari tempat saya duduk Google tampaknya dalam bisnis menemukan informasi terbaik yang mereka bisa untuk pengguna mereka. Mereka tidak selalu benar tapi saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang cukup baik.

Sebagai blogger pekerjaan Anda harus memberikan informasi terbaik yang Anda bisa.

Menyerang saya bahwa Google memiliki cara yang semakin meningkat dari bekerja jika informasi Anda baik. Ini bukan hanya tentang apa kata kunci yang Anda miliki atau berapa banyak link yang Anda dapatkan – tapi hari ini mereka sudah Feedburner (tahu berapa banyak orang berlangganan ke blog Anda dan apa yang menghubungkan orang-orang yang meng-klik), mereka memiliki Google Reader (lagi memberi mereka semua jenis data besar), mereka memiliki Gmail, Google Analytics, YouTube dll … ..

Sekarang mereka mungkin atau tidak mungkin menggunakan semua data dalam peringkat mereka dari situs tetapi mereka pasti bisa tahu banyak tentang blog Anda dan posting yang Anda tulis. Ada juga meningkat bicara selama 6 bulan terakhir atau lebih tentang bagaimana mudahnya akan untuk mesin pencari untuk mulai menghasilkan data tentang apa konten yang dibagikan dalam jaringan sosial dan situs bookmark.

Firasat saya adalah bahwa banyak metode SEO tradisional kurang penting (TIDAK relevan meskipun) dan faktor-faktor lain semakin akan ikut bermain. Saya yakin bahwa beberapa akan bekerja cara untuk memanipulasi ini (SEO 2.0?) Tapi semakin jalan untuk mendapatkan peringkat tinggi di Google akan bahwa Anda hanya perlu untuk terus memproduksi konten yang besar dan memastikan bahwa itu bersin keluar ke jaringan Anda.

Membantu proses ini bersama dengan memberikan cara pembaca Anda untuk berbagi konten Anda (dan benih itu ke jejaring sosial) serta menjadi pelanggan.

Tinggalkan komentar